Senin, 24 Desember 2012

Ariel 'Noah' Dipanggil Polda Metro Jaya

Ariel 'Noah' Dipanggil Polda Metro Jaya
Terkait kasus dugaan pencemaran nama baik oleh sebuah media online atas seorang pramugari, Magdalena Awuy, maka pada hari Rabu 26 Desember 2012 Ariel 'Noah' akan dipanggil untuk yang ke-2 kalinya sebagai saksi. 

Magdalena Awuy melaporkan merasa keberatan dengan adanya pemberitaan di sebuah media massa online bahwa dirinya punya hubungan asmara dengan mantan vokalis Peterpan, Ariel. Tidak hanya itu, dia juga telah diinformasikan selalu memberikan 'servis' tambahan kepada pejabat atau tamu VIP yang sedang berada di pesawatnya. 

Pemeriksaan terhadap Ariel ini bertujuan untuk mencari titik terang terhadap pengaduan ke SPK Polda Metro tentang pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pramugari Magdalena Awuy.

Pada panggilan pertama, vokalis band Noah itu sudah dipanggil lewat surat untuk diperiksa pada 11 Desember kemarin. Tapi, mantan vokalis Peterpan sekaligus mantan kekasih Luna Maya itu tidak dapat menghadiri panggilannya. 

Saat ini Polda Metro Jaya masih tetap berkonsentrasi dalam menangani dan mencaritahu siapa narasumber yang mengatakan info pemberian 'servis' tambahan dari pramugari Magdalena Awuy kepada pejabat atau tamu VIP yang sedang berada di pesawatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar