Kamis, 20 Desember 2012

Miss Universe 2012 : Olivia Culpo

Bertempat di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, AS, Kamis (20/12), ajang pemilihan kecantikan sejagat "Miss Universe 2012" menobatkan Olivia Culpo sebagai juara pertama. Olivia Culpo usia 20 tahun berasal dari Rhode Island,AS.

Miss Universe 2012 : Olivia Culpo

Menurut pengumuman yang Cyber4rt kutip dari halaman web resmi Miss Universe, Olivia tidak hanya sangat berbakat, melainkan dia juga sangat ambisius. Olivia Culpo dibesarkan di Cranston, Rhode Island sebagai anak ketiga dari lima bersaudara. Kedua orang tuanya adalah musisi, ia dan saudara kandungnya masing-masing mempelajari instrumen yang berbeda, pilihan instrumen Olivia adalah cello.

"Ini adalah suatu kehormatan untuk mewakili Amerika Serikat dalam kontes kecantikan internasional terlepas dari semua tragedi yang terjadi di negeri ini akhir-akhir ini. Saya sangat berharap bahwa ini akan sedikit meningkatkan semangat semua orang," katanya.

Dalam kontes ini posisi Runner-up diraih Miss Filipina Janine Tugonon, sementara Miss Venezuela Irene Sofia Esser berada di posisi ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar