Sabtu, 15 Desember 2012

Untuk Anak Ini, LEGO Menciptakan Kembali Mainan yang Sudah Tidak Diproduksi Lagi

Cerita ini dimulai dari seorang anak dari Massachusetts bernama James Groccia yang mengalami sindrome Asperger dan telah menabung 2 tahun untuk membeli mainan spesial LEGO. Tapi setelah uang yang ia kumpulkan sudah cukup untuk membeli mainan tersebut, ternyata LEGO telah berhenti memproduksi mainan spesial itu dan mainan itu sudah tidak tersedia di toko mainan manapun.

Oleh karena itu James, menulis surat ke LEGO. Dalam surat itu ia menerangkan bahwa ia adalah anak berusia 10 tahun yang telah mengkoleksi mainan LEGO sejak umur 4 tahun. Ia telah memiliki beberapa mainan spesial seperti Hero Factory, Creationary, Lunar Limo dan banyak lagi. Ia bahkan menjadi member LEGO Playgroup yang membantu kemampuan bersosialisasinya akibat sindrom Asperger yang dideritanya.

Untuk Anak Ini, LEGO Menciptakan Kembali Mainan yang Sudah Tidak Diproduksi Lagi

Beberapa tahun yang lalu ia melihat mainan spesial The Emerald Night Train dan langsung jatuh cinta, tapi karena harganya yang mahal, orang tuanya menyuruhnya untuk menabung dengan uang sendiri. Tapi setelah uangnya sudah cukup mainan yang ia inginkan sudah tidak ada di manapun. Ia mencoba mengobati keinginan akan mainan itu dengan membeli mainan spesial lain, tapi cara ini masih belum bisa mengobati keinginannya untuk memiliki mainan The Emerald Night Train.

Menerima surat dari James, LEGO mengirimkan surat balasan dan memberitahu bahwa mainan tersebut sudah tidak diproduksi lagi meminta maaf atas kekecewaan yang diterima. Tapi, 2 hari sebelum hari ulang tahun James yang ke-11, LEGO mengirimkan sebuah paket mainan The Emerald Night Train yang sengaja diproduksi lagi untuk James.

Di bawah ini adalah video ketika ayah James Groccia membuka paket mainan The Emerald Night Train dari LEGO:



Sumber: Laughingsquid.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar