Kamis, 08 November 2012

Main Musik Online Dengan JAM with Chrome

Pernahkah anda bermimpi menjadi anak band? Sekarang adalah kesempatan anda untuk menjadi bintang rock. JAM with Chrome adalah sebuah aplikasi web interaktif yang memungkinkan anda dan teman-teman anda bermain musik bersama di lokasi yang berbeda pada browser Chrome di komputer mereka secara real time.

Main Band Online Dengan JAM with Chrome

Bila anda masuk situs tersebut,anda dapat memilih 19 instrumen yang berbeda,mulai dari gitar akustik,bass, drum, keyboard dan lain-lain. Anda bisa beralih instrumen sesering dan sebanyak yang anda suka. Dalam “easy mode" anda dapat melakukan percobaan dengan mengklik senar gitar satu persatu,gebuk drum, atau anda dapat bermain-main dengan 4 fungsi autoplay yang berbeda,sedangkan pada "pro mode"anda bisa memainkan instrumen yang anda sukai menggunakan keyboard komputer anda.

Main Band Online Dengan JAM with Chrome

Undang hingga 3 teman yang berada di lokasi yang berbeda untuk join JAM-mu via tombol sharing di situs. Simak video di bawah ini:


JAM with Chrome adalah eksperimen Chrome yang menggunakan teknologi web modern terbaru, termasuk fitur HTML5 seperti web Audio API, webSockets, Canvas, dan CSS3. Untuk informasi Iebih rinci tentang teknologi yang digunakan klik di sini.

Ayo,tunggu apalagi segera mainkan musikmu di http://jamwithchrome.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar