Senin, 05 November 2012

Pameran Otomotif Makassar Akhir Tahun 2012

Pameran Otomotif Makassar Akhir Tahun 2012

Pameran Otomotif Makassar (POMA) adalah Pameran Industri Otomotif terbesar di Indonesia Timur yang akan hadir pada tanggal 28 November - 2 Desember 2012 bertempat di gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar. 

Sebagai penyelenggara, PT. Dyandra Promosindo Makassar akan menghadirkan beberapa merek kendaraan penumpang di Pameran Otomotif Makassar, seperti KIA, Isuzu, Toyota, Honda, dan Tata Motors. Adapun merek kendaraan niaga yang bakal tampil, antara lain, Fuso, Hino, dan Mitsubishi. Di samping itu, hadir pula berbagai produk supporting industries dan accessories di area pre function Pameran Otomotif Makassar.

Tak hanya pameran otomotif, akan ada workshop bersama Kasatlantas Polrestabes Makassar dengan tema "Jadilah Pelopor Berlalu Lintas & Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan". Di pra event nanti, para peserta workshop juga akan diberi kesempatan untuk mengikuti program "Hei Murah" dan pelayanan perpanjangan SIM gratis. Pameran Otomotis Makassar ini akan menutup rangkaian pameran otomotif di akhir tahun  2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar