Sabtu, 10 November 2012

Uji Coba Tombol "Reply" Pada Komentar Di Facebook

Facebook yang menjadi situs terbesar saat ini nampaknya selalu menguji fitur-fitur baru dan melakukan berbagai perubahan yang terkadang membingungkan bagi sebagian penggunanya. Akan tetapi meski pengguna tersebut mengerang dan mengeluh, toh mereka tidak meninggalkan Facebook dan tetap menghabiskan sebagian besar waktunya di situs jejaring sosial terbesar tersebut.

Uji Coba Tombol Reply Pada Komentar Di Facebook



Perubahan itu sejatinya adalah untuk memperoleh yang terbaik, hanya saja sebagian orang butuh waktu untuk beradaptasi dan terbiasa. Salah satu fitur yang juga di uji coba oleh Facebook saat ini adalah tombol reply di bagian komentar, untuk update status, yang memungkinkan pengguna untuk membalas sebuah komentar khusus ketimbang hanya menambahkan komentar secara keseluruhan.

Ini akan membuat kita lebih mudah untuk mengikuti sebuah topik pembicaraan, terutama ketika ada banyak orang yang memberikan komentar pada status yang kita buat. Dengan menambahkan @reply di komentar memungkinkan Anda membalas sebuah komentar khusus diantara komentar lainnya, sama seperti yang biasa kita lihat pada forum-forum online.

Sumber: PavelNovel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar